Peluncuran Buku PP Polri "Bhayangkara Sejati Mengabdi Tanpa Henti"

Gemapos.ID (Jakarta) - Peluncuran buku PP Polri "Bhayangkara Sejati Mengabdi Tanpa Henti" digelar di ballroom The Tribrata, Jakarta Selatan (9/12).

Dalam peluncuran buku karya Komjenpol Purn. Togar M Sianipar dan Dr.G.Ambar Wulan itu, hadir sejumlah petinggi Polri dan Purnawirawan Polri termasuk ketua Umum IKAL Lemhannas Jenderal TNI (Purn.) Agum Gumelar

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan ketua umum PP Polri Jenderal Polisi (Purn.) Bambang Hendarso Danuri.

Dalam sambutannya kapolri mengatakan bahwa hubungan Polri dengan PP Polri seperti hubungan kakak adik dan orangtua dengan anaknya.

sementara itu, Jenderal TNI (Purn.) Agum Gumelar soliditas Polisi dan TNI harus selalu dijaga demi persatuan indonesia.

Adapun dalam acara tersebut bedah buku dilakukan oleh Irjen Pol (Purn.) Sidarto Danusubroto, Komjen Pol (Purn.) M. Nurdin, Jendereal Polisi prof. Dr. Chaerudin Ismail.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku secara simbolis dan ditutup dengan menyanyikan Lagu Nasional Bagimu Negeri.(jn)