Gema Bali Gema Lampung Gema Kalteng

Jakarta Timur dan Selatan Diprediksi Hujan Ringan pada Selasa Siang

Ilustrasi- Cuaca di wilayah Jakarta (foto: gemapos/istock)
Ilustrasi- Cuaca di wilayah Jakarta (foto: gemapos/istock)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prakirakan di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan terjadi hujan ringan pada Selasa siang.

Berdarkan data yang dikutip melalui laman bmkg.go.id, BMKG memprakirakan cuaca  Jakarta Pusat dan Jakarta Barat  berawan tebal. Kemudian Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu  berawan saat dikutip melalui laman resmi BMKG di Jakarta, Selasa.

Adapun pagi ini hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan baik itu Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara hingga Kepulauan Seribu. Kondisi berbeda dialami Jakarta Selatan yang mengalami kondisi cerah berawan.

Kemudian pada malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan dan kondisi ini tetap berlanjut hingga Rabu (3/7) dinihari yang juga diprediksi cerah berawan di seluruh wilayah Jakarta.

Selain itu, untuk rata-rata suhu udara di Jakarta pada hari ini diperkirakan berkisar 22 derajat Celcius hingga 31 derajat Celcius. Sementara itu untuk kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 70 hingga 95 persen.(pa)