Gema Bali Gema Lampung Gema Kalteng

ParagonCorp-ITB Dukung Limitless Education Bagi Anak Muda

CEO NSEI ParagonCorp & MWA ITB, Salman Subakat menjadi pembicara dalam sesi talkshow Limitless Education di Open House ITB Kampus Jakarta, Kamis (30/5/2024). (gemapos/paragonCorp)
CEO NSEI ParagonCorp & MWA ITB, Salman Subakat menjadi pembicara dalam sesi talkshow Limitless Education di Open House ITB Kampus Jakarta, Kamis (30/5/2024). (gemapos/paragonCorp)

Gemapos.ID (Jakarta) - ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang memproduksi brand pionir kosmetik halal seperti Wardah, Kahf, dan Biodef, hadir dalam Open House ITB Kampus Jakarta dan Launching ITB HUB & ICE Center di Jakarta, Kamis (30/5).

Pada acara ini, ParagonCorp turut menjadi pengisi acara pada sesi talkshow “Limitless Education: Empowering Change, Inspiring Futures”, yang membahas mengenai pendekatan dalam mengembangkan individu secara maksimal untuk meraih pendidikan tanpa adanya keterbatasan.

CEO NSEI ParagonCorp & MWA ITB, Salman Subakat yang hadir menjadi pembicara dalam sesi talkshow Limitless Education di Open House ITB Kampus Jakarta menceritakan betapa pentingnya peran akademik bagi anak muda untuk dapat terus berkembang.

Salman memberikan tanggapan positif bagi konsep Limitless Education untuk anak muda di Indonesia.

“Peran akademik sangat penting untuk membentuk anak muda. Anak muda Indonesia punya potensi, anak muda Indonesia bisa kolaborasi. Disinilah Limitless Education mampu memberikan wadah yang menghilangkan batasan-batasan anak muda dan akademisi baik untuk inovasi, kolaborasi dan memberikan solusi,” kata Salman Subakat seperti dalam keterangannya kepada gemapos.id, Sabtu (1/6).

Turut hadir pula dalam acara ini, Rektor ITB, Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D, Johan Muliawan (Government Affairs Director PT. Mayora), dr. Tirta Mandira Hudhi (Entrepreneur, Praktisi & Edukator), serta Mia Khrisna Anggraini (Direktur SDM & Penunjang Bisnis PT. Pertamina Patra Niaga).

ParagonCorp merupakan perusahaan yang mengedepankan pentingnya pendidikan. Pada kesempatan ini, ParagonCorp juga mengapresiasi peluncuran program ITB HUB dan ICE Center yang berfungsi sebagai ruang penghubung antar mitra untuk bekerja sama, serta berperan sebagai platform untuk pengembangan pendidikan dan potensi diri yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

“Keterlibatan ParagonCorp pada acara ini sesuai dengan visi dan misi ParagonCorp untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik di Indonesia. ParagonCorp bersama ITB mendukung konsep Limitless Education yang mendorong pendidikan untuk anak muda yang inklusif, kreatif, dan berfokus pada pengembangan potensi individu,” ujarnya.

Ke depannya, ParagonCorp berharap semakin banyak kegiatan yang dapat membantu anak muda di Indonesia untuk mendapatkan pendidikan dan selalu berinovasi tanpa terkekang oleh batasan-batasan seperti keterbatasan sumber daya, waktu, maupun kemampuan individu. ParagonCorp juga berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan fondasi bangsa melalui pengembangan pendidikan. (rk)