Gema Bali Gema Lampung Gema Kalteng

Surprise!! Kejutan Berlipat-Lipat untuk Arek Suroboyo!

Superdeal Indonesia Surabaya (foto:GTV/gemapos)
Superdeal Indonesia Surabaya (foto:GTV/gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Kejutan ganda dari GTV untuk arek-arek Surabaya, karena GTV akan bawa hadiah berlimpah lewat “SUPERDEAL INDONESIA LOVE SURABAYA” serta kesempatan menang ratusan juta rupiah dengan ikut audisi talent search grup dance pertama di TV Indonesia “AMAZING DANCE INDONESIA”!

Ambil kesempatan main trading bareng Andhika Pratama, Edrick Chandra, dan Gilang Gombloh, dengan daftar audisinya! Bentuk tim beranggotakan 10 orang dengan rentang usia 18-45 Tahun. Pastikan seluruh anggota timmu sudah melakukan vaksin booster pertama. Buat video yang menunjukkan ekspresi paling wow dan heboh versi kamu dan timmu, kirim ke nomor Whatsapp 0812-8456-1817.

Kamu bisa nonton langsung keseruan “SUPERDEAL INDONESIA LOVE SURABAYA” pada tanggal 30 Mei, 1 & 2 Juni di Royal Plaza Surabaya mulai pukul 12.00 WIB. Siapa tau kamu yang dipilih main langsung dan kecipratan hadiah senilai ratusan hingga jutaan rupiah!

Ajak juga grup dancemu untuk ikuti audisi “AMAZING DANCE INDONESIA” tanggal 31 Mei mulai jam 10 pagi di Royal Plaza Surabaya! Bentuk grup yang beranggotakan 5 sampai 10 orang boleh terdiri dari pria dan wanita minimal 15 tahun. Siapkan dance orisinal grupmu yang berdurasi maksimal 2 menit 30 detik. Dance bisa terdiri dari genre apapun (modern, tari kreasi, kontemporer, dll), selama Video yang diupload tidak mengandung sara, pornografi, kekerasan verbal dan fisik, juga tidak menyebarkan ujaran kebencian. Kamu bisa kreasikan gerakanmu sebebas mungkin. Pastikan bukan berupa dance cover, ya!

Pastikan dancemu otentik dan menarik karena audisi offline akan langsung dinilai kak Arinto sebagai expert choreographer. atau daftar audisi onlinenya via whatsapp melalui nomor 0823 1827 2955 atau aplikasi RCTI+ dengan klik link berikut:

hot.rctiplus.com/competitions/detail/167.

jangan lewatkan keseruan GTV SPESIAL SURABAYA dengan datang langsung ke Royal Plaza Surabaya, di Jl. A Yani No. 16-18, Wonokromo, Kota Surabaya, mulai tanggal 30 Mei - 2 Juni. Datang langsung ya rek!! dan nonton keseruan “SUPERDEAL INDONESIA LOVE SURABAYA” dan “AMAZING DANCE INDONESIA”!

Keseruan deal-dealan ala Andhika Pratama, Edrick Chandra, dan Gilang Gombloh juga tidak boleh kamu lewatkan di “SUPERDEAL INDONESIA” yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB! Cek semua info dan program seru lainnya dengan follow media sosial GTV di @officialgtvid!

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat). Kamu juga bisa saksikan GTV kapanpun dan di manapun lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+.