Gema Bali Gema Lampung Gema Kalteng

Anies dan Cak Imin Kunjungi Aceh: Menyampaikan Terima Kasih

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) (gemapos/arsip)
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) (gemapos/arsip)

Gemapos.ID (Jakarta) - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan bersama wakilnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengunjungi Aceh hari ini. Anies menyebut kedatangannya dan Cak Imin untuk menyampaikan hormat dan terima kasih.

Keduanya pun disambut warga Aceh. Usai melaksanakan salat Jumat (3/5), Anies dan Cak Imin menyalami warga satu per satu. Warga pun meminta Anies dan Cak Imin untuk menyampaikan pesan.

"Jadi kami berdua datang ke Aceh bersama dengan istri untuk menyampaikan rasa hormat dan terima kasih pada rakyat Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam pilpres kemarin dengan dukungan yang hampir 75%," kata Anies kepada wartawan di lokasi, Jumat (3/5).

Anies mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Aceh setelah berjuang dalam Pilpres 2024. Seperti diketahui, Aceh menjadi daerah dimana pasangan AMIN unggul dibanding paslon lainnya saat pilpres 2024.

"Kami sampaikan terima kasih kepercayaan itu dan kami berjuang dengan sekeras-kerasnya berjuang sehormat-hormatnya dan setuntas-tuntasnya," jelasnya.

"Ketika semua sudah selesai tuntas, amanah konstitusi secara konstitusional sudah ditetapkan kami ke sini untuk menyampaikan rasa terima kasih itu dan kita berharap agar perjuangan kita, kita jaga semangat untuk perubahan dijaga sembari kita menghormati keputusan konstitusional yang sudah ditetapkan oleh MK," tambahnya.

Anies mengatakan alasannya ke Aceh untuk silaturahmi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga Aceh.

"Sehingga kami ke sini untuk silaturahmi untuk menyampaikan terima kasih atas dukungannya dan kepercayaannya," ujarnya. (ns)