Peringati Hari Buruh, Prabowo Sampaikan ini

Presiden RI Terpilih pemilu 2024, Prabowo Subianto. (gemapos/CNN)
Presiden RI Terpilih pemilu 2024, Prabowo Subianto. (gemapos/CNN)

Gemapos.ID (Jakarta) - Presiden RI Terpilih pemilu 2024, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat Hari Buruh (May Day) kepada masyarakat Indonesia. Prabowo juga menyampaikan doa kepada pekerja Indonesia.

 

 

Seperti dilansir dalam video detikcom Rabu (1/5/2024), Prabowo berharap agar kesejahteraan selalu menyelimuti para pekerja dan keluarga besar buruh.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Buruh nasional, 1 Mei 2024. Semoga seluruh pekerja di Indonesia dan keluarga besar buruh semakin maju, semakin sejahtera, semakin kompak bersatu untuk bersama-sama berjuang menuju Indonesia emas," kata Prabowo.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh rakyat termasuk kaum buruh untuk terlibat dalam membangun masa depan Indonesia yang gemilang. Ia mengatakan masyarakat Indonesia sendiri yang akan merasakan manfaatnya.

 

"Mari kita bangun masa depan yang lebih baik untuk seluruh warga negara Indonesia, semua pekerja, semua buruh dan keluarganya agar anak-anak dan cucu-cucu kita mengalami Indonesia emas yang lebih hebat lagi," ia memungkasi.

Sebagai informasi, Hari Buruh Nasional kerap dirayakan dengan unjuk rasa dari pekerja Indonesia. Para buruh sudah memadati area Patung Kuda dekat Monas sejak 10.23 WIB. (ns)