NasDem Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo-Gubran

Ketum NasDem Surya Paloh dan sejumlah elite Partai NasDem bertamu Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara IV sore ini, Kamis (25/4/2024).
Ketum NasDem Surya Paloh dan sejumlah elite Partai NasDem bertamu Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara IV sore ini, Kamis (25/4/2024).

Gemapos.ID (Jakarta) - Keta Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan partainya siap mendukung penuh pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka selaku presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

Prabowo-Gibran telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan pemenang pada pilpres 2024 setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kita siap dukung sepenuhnya ke pemerintahan baru di bawah Prabowo dan Gibran," kata Surya usai bertamu bertemu Prabowo di kediaman di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Surya mengatakan Prabowo Subianto sebagai Ketum partai Gerindra adalah sahabat baginya. Meskipun dalam kontestasi pilpres 2024 dia mendukung rivalnya, Anies-Muhaimin.

Untuk itu dia merasa terhormat telah diterima dengan tangan terbuka oleh Prabowo.

Surya Paloh dan sejumlah elite Partai NasDem bertamu ke Kertanegara IV sore ini. Pertemuan berlangsung sekitar sekitar satu jam dan secara tertutup.

Bendum NasDem, Ahmad Sahroni menyampaikan kunjungan ke Kertanegara IV ini merupakan kunjungan balasan dari NasDem ke Prabowo.

Sebelumnya Prabowo telah bertamu ke NasDem Tower pada Jumat (22/3) lalu, sehingga pertemuan ini merupakan kedua kalinya Prabowo bertemu dengan elite Partai NasDem.

Diketahui, Pada Pilpres 2024, NasDem bersama PKS dan PKB mengusung pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Mhuaimin Iskandar. namun pasangan yang didukungnya kalah dari pasangan Prabowo-Gibran. (rk)