Renjun NCT DREAM Dikabarkan Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Renjun dari grup idola NCT DREAM (foto: grmapos/ig;@yellow_3to3)
Renjun dari grup idola NCT DREAM (foto: grmapos/ig;@yellow_3to3)

Gemapos.ID (Jakarta)- Renjun, yang merupakan salah seorang anggota grup NCT DREAM, akan hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan, termasuk konser "THE DREAM SHOW 3" di Seoul, Korea Selatan, hal itu disebabkan kondisi kesehatannya memburuk.

Dikutip dari laman Soompi, Sabtu, agensi Renjun NCT DREAM SM Entertainment minggu lalu mengumumkan bahwa sang penyanyi akan absen dari sejumlah kegiatan grup karena masalah kesehatan.

Kemudian, secara resmi agensi hari ini kembali mengumumkan bahwa Renjun telah disarankan oleh dokter untuk banyak istirahat dan menjaga stabilitas karena perburukan kesehatan dan gejala kecemasannya baru-baru ini.

“Karena kesehatan fisiknya yang memburuk baru-baru ini dan gejala kecemasannya, Renjun mengunjungi rumah sakit, dan berdasarkan hasil pemeriksaannya, dia disarankan oleh dokter bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas,” kata SM Entertainment melalui pernyataan resmi.

Adapun Renjun NCT DREAM rehat mulai 20 April waktu setempat, dia tidak ikut acara memberikan tanda tangan kepada penggemar. SM Entertainment berjanji akan mengumumkan kembali jika Renjun sudah siap kembali beraktivitas.

Selain itu, Renjun juga dipastikan absen dari konser "NCT DREAM THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE" yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan selama tiga hari (2-4 Mei 2024). Kegiatan NCT DREAM akan tetap berjalan dengang formasi enam anggota, yaitu Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

“Kami ingin meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar Renjun bisa bersama dengan para penggemar dalam keadaan sehat,” tulis SM.

Sementara itu, SM Entertainment juga memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap unggahan jahat dan penyebaran rumor palsu tentang artis mereka.(ap)