Konser One Piece Music Symphony Akan Digelar di Indonesia Pada Agustus 2024

ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta (foto: gemapos/antara)
ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta (foto: gemapos/antara)

Gemapos.ID (Jakarta)- Ciputra Artpreneur telah mengumumkan bahwa konser orkestra global One Piece Music Symphony - 25th Anniversary World Tour akan digelar di Indonesia pada tanggal 10-11 Agustus 2024. Konser akan diadakan dengan membawakan pertunjukan musik yang paling semarak.

Hal tersebut disampaikan Ciputra Artpreneur dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat. Ia mengatakan bahwa sebanyak 50 musisi akan memainkan alunan orkestra di panggung penuh aksi dan emosi yang membawakan momen paling berkesan dari serial One Piece.

Pada perayaan hari jadi One Piece yang ke-25, beberapa momen paling berkesan selama 25 tahun terakhir serial TV One Piece yang akan ditampilkan seperti mulai dari berkumpulnya seluruh anggota kru topi jerami hingga episode terbaru dalam konser film dengan tayangan di layar raksasa. 

Selain itu, pertunjukan itu turut menampilkan lagu-lagu favorit penggemar seperti “We Are!,” “Sai sai saikyo!!!,” “Oitsumerareta,” dan “Binks no Sake”, dan beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Sebagai informasi, Konser Perayaan 25 Tahun One Piece rencananya akan digelar di seluruh dunia, mulai dari Amerika di Shrine Auditorium Los Angeles, Davies Symphony Hal San Fransisco, Morton H. Meyerson Symphony Center Dallas, Eropa di Eventim Apollo London, Palais des Congrès Paris, Köln Philharmonie Jerman, hingga kawasan Asia di Esplanade Concert Hall Singapore, KBS Hall Seoul dan Ciputra Artpreneur Theater Jakarta.

Sementara itu, bagi penggemar yang berminat menyaksikan pertunjukan tersebut, pembelian tiket dapat diakses melalui situs resmi https://events.ciputraartpreneur.com/venue-ticket/ mulai tanggal 26 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.(ar)