Berikut Harga dan Cara Beli Tiket Laga Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

info tiket piala AFF 2022, Indonesia vs Thailand (Foto: PSSI)
info tiket piala AFF 2022, Indonesia vs Thailand (Foto: PSSI)

Gemapos.ID (Jakarta) - Daftar harga tiket pertandingan Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Thailand. Tiket laga Timnas Indonesia Vs Thailand sudah bisa dibeli mulai hari Sabtu (24/12/2022) dengan harga termurah yakni Rp100 ribu.

PSSI telah menentukan harga dan kuota tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia lawan Thailand. Jika dibanding dengan duel lawan Kamboja, ada kenaikan kuota tiket dengan jumlah yang cukup signifikan.

Timnas Indonesia bakal menjamu Thailand dalam partai ketiga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno pada 29 Desember 2022. Ini akan menjadi laga ketika bagi Timnas Indonesia di fase grup Piala AFF 2022.

Masih lima hari lagi menjelang Timnas Indonesia menghadapi Thailand, PSSI telah melepas puluhan ribu tiket melalui aplikasi perpesanan tiket, Tiket.com.

Berdasarkan pernyataan Sekjen PSSI, Yunus Nusi pada 19 Desember 2022, PSSI hanya menyediakan 40 ribu tiket dari kapasitas Stadion Gelora Bung Karno yang mencapai 77.193 dengan alasan "mengantisipasi membeludaknya suporter dan kehati-hatian".

PSSI kembali membagi tiket dalam empat kategori yaitu VIP, Main East, kategori 1, dan kategori 2. Harga tiket pada penjualan hari ini masih tertera 'special sales' yang artinya terdapat potongan dari harga aslinya.

PSSI juga membeberkan 12 syarat dan ketentuan yang tercantum dalam tautan Tiket.com kepada calon penonton sebelum membeli tiket Timnas Indonesia kontra Thailand, termasuk minimal telah dua kali divaksin.

Selain itu, penonton yang telah membeli tiket wajib memasuki Stadion Gelora Bung Karno sesuat gate dan zona yang tertera pada tiket dan dilarang membawa suar, bom asap, hingga petasan.

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Thailand

 
  • West VIP B - Special Sales: Rp500 Ribu
  • West VIP A - Special Sales: Rp500 Ribu Main East - Special Sales: Rp250 Ribu
  • Kategori 1 East B - Special Sales: Rp150 Ribu
  • Kategori 1 West B - Special Sales: Rp150 Ribu
  • Kategori 1 West A - Special Sales: Rp150 Ribu
  • Kategori 2 North - Special Sales: Rp100 Ribu
  • Kategori 2 South - Special Sales: Rp100 Ribu

 (da)