Pemkot Jakpus-PD Pasar Jaya Tengah Menggelar Pasar Murah di Mangga Dua Selatan

Pasar murah di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan
Pasar murah di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan

Gemapos.ID (Jakarta) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan PD Pasar Jaya menggelar Pasar Murah di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan.

"Pasar murah yang diselenggarakan ini merupakan stimulus dari Pemerintah untuk masyarakat," kata Lurah Mangga Dua Selatan, Agata Bayu di Jakarta, Jumat.

Agata mengatakan, adanya pandemi COVID-19 mempengaruhi perekonomian sehingga mengalami penurunan terhadap daya beli masyarakat.

"Kita ketahui bahwa kondisi pandemi COVID-19 ini dari segi ekonomi, sosial, dan budaya sehingga membutuhkan penanganan khusus. Salah satu upaya untuk membantu perekonomian masyarakat dengan mengadakan pasar murah ini," ungkapnya.

Seorang warga Mangga Besar 13, Ina Hayati mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena harga yang ditawarkan lebih terjangkau dan murah dari tempat lain.

Dia mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini dan juga sangat membantu masyarakat yang pendapatannya kecil sehingga bisa membeli bahan pangan murah sesuai dengan kebutuhan.

"Mudah-mudahan ada promo lagi yang memungkinkan akan mengundang antusias masyarakat lebih besar untuk membeli," katanya.

Pasar murah yang dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB menyediakan bahan pangan seperti, beras, gula, minyak goreng, tepung, mie instan, kecap, sarden serta beranekaragam minuman dengan harga yang terjangkau.

Pasar murah di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan akan berlangsung selama dua hari pada 17-18 November 2022.(pa)