Tiket Indonesia vs Argentina 2Menit Ludes, Tenang Masih Ada Besok!

Gemapos.ID (Jakarta) Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA Matchday dijual selama tiga hari sejak Senin (5/6) kemarin. 

Mengutip keterangan resmi PSSI, tiket pertandingan Indonesia vs Argentina sudah habis terjual di hari pertama hanya dalam 12 menit. Penjualan hari pertama dikhususkan bagi nasabah BRI.

Hari ini, Selasa (6/6), penjualan tiket dibuka kembali untuk umum dengan berbagai metode pilihan pembayaran. Adapun penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina melalui website www.tiket.com, dibuka sejak pukul 11.00 WIB. 

Menurut pengamalan admin gemapos yang ikut war tiket Indonesia vs Argentina hari ini (6/6) tiketdi cat 3 langsung habis terjual dalam waktu 2menit.

 

Beruntung jika kamu sudah berhasil memenangkan war tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Namun, jika gagal, jangan khawatir karena besok penjualan tiket dibuka lagi. 

Harga tiket pun masih sama seperti hari ini yakni Rp.4.250.000 untuk kategori VIP (barat & timur), Rp.2.500.000 untuk kategori 1, Rp. 1.200.000 untuk kategori 2 dan Rp.600.000 untuk kategori 3.

Jadi, bagi kamu yang gagal mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina hari ini, silahkan bersiap untuk besok ya. 

Seperti diketahui pertandingan antara Indonesia dan Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023. Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut PSSI telah mengatur cara mendapatkan tiketnya.

Sebanyak 60.000 tiket akan disediakan dan hal ini sudah ditetapkan berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.(da)