Diduga Pamer Foto Alat Kelamin di Medsos, Anggota DPRD Flores Timur Minta Maaf

Anggota DPRD Flores Timur Pamer Foto Alat Kelamin wa
Anggota DPRD Flores Timur Pamer Foto Alat Kelamin wa

Gemapos.ID (Jakarta) - Warga Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), heboh dengan beredarnya foto pria yang memperlihatkan alat vitalnya, Rabu (15/3/2023). Dalam foto yang beredar, terlihat pria mengenakan celana biru memegang alat kelaminnya.

Belakangan, unggahan foto itu diduga milik anggota DPRD Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial YSB. Menanggapi kejadian itu, YSB menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Flores Timur.

"Saya sebagai anggota DPRD Flores Timur yang disebut sebagai oknum yang memasang gambar tidak senonoh di status WhatsApp saya dengan rendah hati meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian itu," ujar YSB dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).

YSB mengaku, unggahan itu tak sengaja dipasang. Sebagai anggota DPRD, ia mengerti adat istiadat Lamaholot dengan segala tata kramanya. "Saya tahu nilai-nilai kebaikan dan sopan santun di tengah masyarakat Flores Timur.

Saya sendiri tidak mengerti mengapa gambar tidak senonoh itu bisa muncul di status WhatsApp saya," ujarnya. YSB mengaku mendapat informasi terkait unggahan tak senonoh itu dari dua wartawan. Ia langsung menghapus gambar itu dari aplikasi pesan instan WhatsApp. YSB menduga ponselnya diretas oknum tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu.

Ia menambahkan, ponsel yang dipakai itu sedang dalam proses pemulihan sejak Rabu. "Kepada masyarakat, sekali lagi saya menegaskan gambar tidak senonoh itu bukan saya pasang dengan sengaja. Saya tidak sadar tiba-tiba saja gambar itu muncul di status WhatsApp saya," pungkasnya.